Senin, 26 Desember 2011

TUGAS UMUM

NAMA         : SUTIANI NOVITA
NPM            : 26210764
KELAS         : 2EB17
 
 
PENANTIANKU

Tanpa putus asa aku menanti
Tanpa lelah aku menunggu
Selalu dan selalu akan seperti ini
Kapankah kau akan mengerti
Dan kapankah kau akan pahami
Mungkin suatu saat nanti kau pun akan menyadari
Betapa berharganya hadirmu
Betapa berharganya dirimu untukku
Sampai saat ini aku masih terjaga
Menanti dan trus menanti
Sesuatu yang tak pasti
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Tapi aku sadar, di tiap aku bersujud
Ku yakin suatu saat nanti kau akan datang
Membawa seberkas harapan yang nyata
Untukku bangkit dan memilikimu


SEPARUH JIWA

Bayangkan
Bila ku tak lagi disamping mu
Bila ku tak lagi dihatimu
Dan bila hari-hari yang kita lalui bersama akan terlupakan
          Aku akan pergi jauh
          Semua cerita kita hilang terbawa angin
          Kenanglah aku dihatimu
          Jangan kenang aku dalam imajinasimu
Abadikan aku dalam jiwamu
Karna disaat aku pergi
Separuh jiamu
Akan terbawa bersamaku
          Ku goreskan luka mendalam dihatimu
          Tutur katamu membuka kisah-kisah yang abadi
          Kau hadirkan sejuta harapan indah untukku
          Sadarkan aku saat aku mulai menjauh dan pergi darimu
Karena aku sadar kau semangat dalam hidupku
Yang tak pernah terganti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar